Cara Flashing Firmware Samsung Galaxy Grand 2 DUOS SM-G7102

Cara Flashing Firmware Samsung Galaxy Grand 2 DUOS 

Samsung Galaxy Grand 2 DUOS SM-G7102





Berikut tutorialnya :

Langkah I : Persiapan Flashing Samsung Galaxy Grand 2 DUOS 
  1. Siapkan HP yang Bootloop atau salah memasang rom
  2. Sebuah PC/Leptop dan pastikan sudah terinstall Samsung Drive (bisa didownload disini)
  3. Kabel Data
Ingat Stock Firmware ini hanya bisa digunakan untuk Samsung Galaxy Grand 2 DUOS 
Langkah II : Download File Flashing Samsung Galaxy Grand 2 DUOS 
  1. Download Odin Multi Downloader
  2. Download Firmware Samsung Galaxy Grand 2 DUOS 
Download Firmware

Model: SM-G7102
Model name: Grand 2 DUOS
Country: Indonesia
Version: Android 4.4.2

Download file

Ingat!! Disini saya hanya share dan tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada Smartphone anda. Jadi Do With Your Own Risk

Langkah III : Proses Flashing Samsung Galaxy Grand 2 DUOS 

  1. Extract Frimware Samsung Galaxy Grand 2 DUOS 
  2. Masuk ke mode download (tekan power+home+volume down)
  3. Samsungkan android ke pc/laptop menggunakan USB 
  4. Buka Odin, jangan centang apapun pada Odin
  5. Klik "PDA/AP" pilih file firmware yang sudah di extract tadi
  6. Lalu klik "START" pada Odin untuk memulai 
  7. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai dan keluar " PASS " pada Odin dan HP anda akan melakukan Reebot sendiri.
  8. Tunggu hingga 5 menit sampai HP anda masuk ke menu Awal
  9. Selesai

Flashing Firmware Samsung Galaxy Grand 2 DUOS telah selesai. Sekarang tunggu hingga Samsung Galaxy Grand 2 DUOS  kalian menyala. Ikuti semua langkahnya dengan benar, jika proses gagal ulangi semua langkahnya dari awal!

Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa LIKE +1 dan SHARE! Terima kasih.

Share this

22 Responses to "Cara Flashing Firmware Samsung Galaxy Grand 2 DUOS SM-G7102"

  1. dancuk gak bisa extract. ngabisin KUOTA cuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat yang gagal extract, mungkin filenya corupt pas download... bisa jadi karna jaringan data yang kamu pake ga stabil pas nge-download... jadinya pas extract corupt lah. buktinya yang lain pada work kok, cuman situ doang yang masalah

      Delete
  2. ga sido ta download cancel cancel

    ReplyDelete
  3. gan, Auto Reboot dan F.Reset Time gausah dicentang ya?

    ReplyDelete
  4. YG POSTING UDAH USAHA NGASI FIRMWARE,,,MALAH D,KOMENTARIN DANCUK,,,PADA KAGAK PUNYA OTAK,,,,

    ReplyDelete
  5. sukses 100%... terima kasih buanyak.....

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah.... bayaran

    ReplyDelete
  7. yg gagal terus bacot bacot SELAMAT anda masih BEGO kwkwwkwk

    ReplyDelete
  8. work 1000% gan....
    smoga amal ini tdk prnah putus

    ReplyDelete
  9. tq gan work ,,, semoga berkah gan

    ReplyDelete
  10. SENG GAGAL GOBLOKKKK POLLLL COKKK , KOMEN GK SOPANNN

    ReplyDelete
  11. Yang sopan kak Ngomennya, kasian miminnya

    ReplyDelete
  12. Makasih min working 100% sukses slalu buat mimin....:)

    ReplyDelete
  13. Selamat untuk yg belum work, anda masih bego

    ReplyDelete
  14. Kalo masalah gk bisa konek wifi gimana gan?

    ReplyDelete