Cara Root Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190


Untuk postinga kali ini ane mu ngasih tentang cara root Samsung Galaxy S4 Mini . Agan semua sudah tau kan apa saja kelebihan yang dimiliki S4 Mini ini produk keluaran terbaru dari samsung ini sudah dilengkapi dengan OS Android v4.2.2 (Jelly Bean) , Prosesor Dual-core 1.7 GHz Krait Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 , RAM 1.5Gb , Memory Internal 8Gb , dan yang paling penting buat agan yang suka ngeksi S4 Mini ini memiliki kamera utama 8 MP . 
Maka dari itu bagi kalian pengguna Samsung Galaxy V yang ingin melakukan root ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah I  : Persiapan


Untuk proses Root :

  1. Instal Usb Driver yang tadi sudah didownload di PC/Laptop 
  2. Extract CWM yang tadi sudah di download 
  3. Buka aplikasi odin di PC/Laptop 
  4. Masuk ke mode download ( tekan Home + Power + Volume Down )
  5. Kemudian hubungkan android ke PC/Laptop menggunakan kabel USB
  6. Pastikan android sudah terdetek sama Odin 
  7. Setelah android di pastikan sudah terdetek sama odin kemudianpilih PDA pada odin dan masukan file CWM hasil extract tadi 
  8. Klik Start dan tunggu hingga proses selesai sampai odin mengeluarkan PASS 
  9. Seteleah itu simpan file Rootkit di SDcard agan (jangan di dalam folder)
  10. Masuk ke mode recovery ( tekan Home + Power + Volume up )  
  11. Pilih Install zip from SdCard > Choose Zip kemudian pilih file rootkit  
  12. Tunggu hingga proses selesai 
  13. Berhasil dah android anda sudaga di root 


Ikuti semua langkahnya dengan benar , jika belum berhasil ulangi semua langkahnya dari awal !




Share this

0 Comment to "Cara Root Samsung Galaxy S4 Mini GT-I9190"

Post a Comment